November 13, 2008

Dunia Emang Penuh Kejutan

ternyata Tuhan punya seg
dini hari tadi, sebelum sinar matahari menampakkan batang sinarnya, gw terima sms kalo salah satu temen sma sekaligus kuliah gw baru aja kehilangan ibu. emang sih minggu kemaren dia sempet cerita kalo ibunya lagi di rumah sakit. ibunya abis kena vertigo dan sempet juga stroke. saat itu gw cuma bisa ngomong moga-moga ibunya cepet pulang dari rumah sakit alias sembuh. eh ga taunya emang bener pulang dari rumah sakit, tapi udah 'nggak ada'.
setelah terima sms sekitar jam 4 pagi, gw ga bisa tidur. mata sih udah pengen ketutup aja, tapi feeling gw ga bisa tenang.
gw ga bisa bayangin perasaan kehilangan salah satu orang tercinta, tapi yang jelas gw tau rasanya pasti dalam banget.
rencananya gw bareng temen-temen sma gw bakal melayat siang ini.
doain sama-sama ya biar temen gw n keluarganya tabah nerima kepergian sang ibu, n semoga arwah sang ibu bisa tenang di sana..

Bye Myspace Comments
MyNiceSpace.com

No comments:

Post a Comment

ThaNks For LeaVing a ComMenT !