December 21, 2008

SaPi BenGonG

napa liburan ni, gue malah kagak ada planning apa" yak??
jadi nambah k'idiotan ajah ni..
(-.-)
is there anyone who can help me to find the answer of what I'm suppose to do to fill this holiday???
-> totally a long question that I've ever made..
hmmmppff otak gue musti agak diputer miring 45 derajat buat mikir nieh..
(ce ile ternyata gue masih punya otak, bu!!)
mo pegi vacation bareng keluarga,
eh pada cibuk sndr..
(iya cibuk nyuci piring, bersihin rumah, sapu halaman, potong rumput -> bujug buset udah kaya keluarga p'bokat aja)
mo pegi sndr ke luar kota,
gue sendiri yang takut..
(dasar mahkluk idiot tak punya nyali sebesar kuda nil yg lagi hamil 20 bulan ->tu lagi hamil pa gak pernah boker aja selama idupnya??)
mo di rumah ajah nerima kenyataan,
ntar klo gw tiba" b'transform jadi pasien RSJ gara" kebanyakan bengong,
berabe nasib gue ntar..
bisa" di riwayat idup gue tertulis :
'pernah berprestasi sebagai murid terbaik rumah sakit jiwa'..
brrrrrrrrrrrrr
really blank blank blank..
baru kali ini gue ngerasain hidup gue tanpa arah ga tau kemana..
flat flat flat ky perutnya amink..
christmas week jg g terlalu berasa kaya taon" sebelumnya..
ya ampun what's happenin' with me?!?
definitely feel so silly..
(~.~)

No comments:

Post a Comment

ThaNks For LeaVing a ComMenT !