January 23, 2009

brrrrrr semester yg gue kira bakalan agak lebih berat dikit daripada semester kemaren berubah wujud jadi semester terberat dalam idup gue (berat gajah kutub utara aja kalah, hweh???).

nasib sial ni berawal waktu hari selasa kemaren.. jadi gue baru tau klo ada beberapa mata kuliah yang ga boleh diambil ma angkatan '08..
4 sks siap angus klo gue ga ganti mata kuliah yang gue ambil..
dulu waktu perwalian ma wali studi gue sih belum da masalah n ga da larangan ma mata kuliah yang gue ambil. jadi waktu siasat mpe hari selasa kemaren gue tenang" aja.

eh tu suasana bernama tenang tiba-tiba kabur ngicrit waktu ada temen kasi tau gue kalo ada pengumuman di lantai 4 soal larangan mata kuliah yang ga boleh diambil angkatan '08..
anyiiiiinnggg.. mana gue tau..!!
gue jadi punya dendam ma yang naruh tu pengumuman.. napa sih kgk dikasi tau dr kemaren?!? kan gue jadi musti atur jadwal lgi deh.. (serasa pengen nglempar si penempel pengumuman pake grobak batagor di depan sma gue)..

'eh adjustment uda tutup belom?' tanya gue ma si malaikat-yang-tlah-berjasa (kalo aja gue punya award show, gue pasti bakal kasi loe trophy deh. tp sayangnya yang gue punya baru sendal jepit tak berperikesendalan -> baca : sendal jebol! ho ho).
'belum kok, non' wuih tu jawaban melegakan ati banget. lanjutnya, 'dari kemaren kan uda dibuka' JEDEEERRR gue melongo...
melongo..
melongo..
'sumprit loe?! waaa bisa keabisan kelas gue, klo gni caranya!!!' histeris gue sambil muterin gedung F (kaya anak autis aja gue).
gue langsung cabut menuju rumah suhu gue (baca:eyang gue-> berhubung dia dulu dosen hukum juga.. ha ha)..
setelah mendapat petuah bahwa gue dianjurkan ambil mata kuliah hukum internasional, gue langsung meluncur ke rumah n cepet"an online..

tpi emang mungkin dewa sial lagi ngefans ma gue, maunya nempel terus kaya kodok mo kawin ma kebo (hweh?!), eh tu kelas uda penuh..
ngiiiiiinnnnnngggg.....

akhirnya gue cuma menghela napas panjaaaaaaannnggg.. trus berhenti.. (ya gak lah!! loe kira gue bakalan methong?!).
dengan pandangan sayu nan manis (ya ampun sempet aja narsis di situasi genteng, eh genting) gue pilih kls cadangan gue, bahasa inggris hukum II..
untungnya dewi fortuna yang bis belanja kembang 7 rupa uda balik dari pasar, hasilnya kelas ntu blm pnuh..
fyuuhhh thanks a lot God...

*gue masih nyimpen dendam nyi pelet dari gunung merapi nieh ma yang nempel pengumuman di lantai 4.. rrrggghhh

No comments:

Post a Comment

ThaNks For LeaVing a ComMenT !