July 02, 2009

Antara Telunjuk, Betis, dan Jempol Coemi

kemaren gue bener-bener sial banget..
entah hari keramat apa, tapi yang jelas gue berasa kena nasib si malin kundang yang lagi boker di kali trus ketauan ma anak-anak SD yang lagi bertamasya menyusuri lembah pegunungan kilimanjaro (HWEH?!?)

ok let we start the story (or we can say : the kutukan)

berawal dari bangun pagi di pagi-pagi buta (baca:jam 6.30 am), gue bangun dengan belek masih di idung (ops salah coy, kamsudnya mata).
sebenernya perasaan gue uda kagak enak (disinyalir kemudian ternyata gue bangun kesiangan buat berangkat renang, maklum masih pengen ninggiin badan 7 cm lagi, ha ha ha).

dengan sigap nan cepat (Secepat kecoak kabur dari tempat pemotongan sapi), gue langsung prepare semua dan cabouuuutttt...
masih di jalan, perasaan aneh gue kagak ilank-ilank.. hmmmm ada apakah gerangan?? apakah pangeran Harry sedang menuju ke Indonesia untuk melamar gue??? atau Vin Diesel yang sedang mempersiapkan candle light dinner di hawaii buat gue??? (HUEXXXXXX)

yang jelas perasaan aneh itu terus menghantui.. terus.. terus.. terus.. terus.. terus.. (Krompyaaannng !!! terlihat gue udah nabrak gerobak siomay yang biasa mangkal di depan sekolah dan si abang siomay bersiap dengan pisau di tangan kirinya dan lipstik di tangan kanannya -> ???)

ternyata dalam perjalanan gue dari kolam kriuk-kriuk (baca: kolam renang) menuju kandang gue, terjadi tragedi kutukan 212 (wiro sableng banget...)
gue arahin motor gue ke pom bensin. well, sebenernya bensin gue masih 3/4. tapi gue ngerasa nggak enak aja coz setiap bensin dipenuhin ma babe gue, yang selalu pake motor pertama kali pasti gue (ampun babe...)
ada 2 line antrian yang musti gue pilih.. pilih kiri atao kanan ya??
insting idiot gue langsung menyengat, berhubung terakhir gue ke pom bensin ini pake line sebelah kanan, sekarang ganti yang sebelah kiri aja ah.. (begitulah pikir sang idiot pekok blekok nan o'on)..

ternyata ... bapak-bapak yang jaga line kiri lama banget !! sementara orang yang sebelumnya dateng bareng ma gue (tapi dia pilih line kanan) uda di ujung jalan bersiap meluncur meninggalkan landasan, ... gue masih harus nunggu 3 orang di depan gue.. kunyukkkkk !!!

nggak berapa lama kemudian, giliran gue yang diisi (eh kamsudnya motornya yang diisi). pertamanya sih masih berjalan mulus, tapi berubah jadi kesialan waktu gue mo majuin motor secara manual (nuntun motor ke depan, biar mahkluk di belakang gue bisa gantian diisi).
waktu itu gue belum sempet nutup tangki bensin, dan waktu gue mo 'standartin' motor (gue gak tau apakah kata tersebut ada dalam kamus besar bhs indonesia. tapi mungkin ada dalam kamus mungil bhs indonesia), standar gue uda naek!
alhasil tu motor hampir jatoh ke lantai bersama dengan tumpahan bensin yang barusan gue beli. ALAMAAAAKKKK...
langsung gue tahan tu motor yang beratnya jelas melebihi berat si kingkong yang uda diet dan sukses menurunkan berat badan 20 kg.

imbas dari action tersebut adalah : jari telunjuk tangan kiri gue bengkak bonus lecet di betis kaki kanan gue..
guuuuddd...

tapi untungnya gue masih punya satu jurus handal menyikapi kumpulan mata yang sedang ngeliatin gue (mungkin mereka iba, "duh malang sekali nasib anak ini. akan kubantu anak ini mengangkat motornya dengan doa" ngiiiiiinnggggg) dan jurus tersebut adalah: bersikap COOL kas..
dengan sikap cuek berasa malu, gue langsung melejit ninggalin pom bensin..

ternyata kesialan gue belum berakhir !

waktu di sore hari nan panas (es campur, dimana engkau berada???) gue turun dari lantai 2 kandang gue.
nggak ada perasaan ato feeling ato firasat ato sense ato (ahhhh ribet!) waktu gue turun tangga.
tapi setelah gue mendarat dengan selamat di lantai 1 terus ambil 2 langkah ke depan menyerong ke samping kanan dengan sudut derajat 45 Celcius (ni anak kayanya kagak pernah disekolahin yang bener neh), kuku kaki kiri tepatnya jari jempol gue kepentok lantai.

ok, maybe it sounds a common thing, tapi yang jadi masalahnya adalah.. KUKU KAKI JARI JEMPOL GUE PANJANG !!!
whoaaaaa rasanya ajib banget sampe gue loncat-loncat kaya pocong yang lagi panik talinya diambil emak-emak penjaga kuburan buat dijadiin tali be-ha..
anyingggg... terlihat darah gue keliatan di dalem kuku..
* Gue bersumpah gak bakalan lagi manjangin kuku kaki gue !

mulai dari situ, gue bersikap anteng di rumah (mencoba menahan gejolak untuk bersikap amburadul seperti biasanya)..

malemnya, gue meditasi di kamar...
berharap nasib sial gak bakalan nempel di rambut gue, tangan gue, kaki gue, ato di idung gue !

1 comment:

  1. cuma ada 3 kata buat kmu...
    "kaciian deh loe"
    sorry canda :)
    yg namanya sial tu klo kmu gak bisa ngatasin masalah

    ReplyDelete

ThaNks For LeaVing a ComMenT !